Wednesday, May 25, 2016

Status Iklan Adsense Saya Berubah Menjadi Siaga




Selamat datang teman teman. Beberapa hari ini saya merasa kebingungan dikarenakan unit iklan adsense saya tidak kunjung berubah statusnya. Setiap hari saya cek tetap saja berstatus "Baru". Saya sudah muter muter mbah google mencari jawaban atas pertanyaan saya ini, namun tidak ada yang dapat memberikan jawaban yang memuaskan.

Nah tepat pada hari ini saya pun coba lagi untuk cek status unit iklan saya apakah berubah atau masih berstatus "jomblo"? ehhhh berstatus "Baru" maksudnya :D. Dengan penuh rasa penasaran saya akhirnya mencoba untuk melihat kembali unit iklan saya, dan taraaaaaaaaaa sebagian iklan saya berubah menjadi berstatus "Siaga". Berikut screenshootnya:


Nah begitulah penampakannya :D. Yeaaaahhhhh akhirnya status "Baru" berubah menjadi "Siaga" ya walaupun saya tidak tau apa maksud status siaga tersebut :D. Mudah mudahan saja itu pertanda awal yang baik untuk kedepannya.

Oh iya jika kalian memiliki masalah atau memiliki jawaban seputar artikel ini silahkan komen ya teman. Kita berbagi ilmu bersama sama. Dengan kita sharing hal yang tadinya kita tidak tau menjadi tau.

Sekian saja artikel tentang curhatan saya yang sebenarnya tidak masuk dalam kategori blog saya ini :D ya tapi setidaknya saya senang bisa berbagi dengan kalian semua seputar pengalaman saya.

Untuk artikel lainnya kalian bisa membacanya di wnndesign.blogspot.com
















0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com